KEDIRI- Seperti disebutkan sebelumnya, para peserta mading akan mulai menata mading mereka di lokasi acara puncak School Contest VI hari ini. Panitia memberikan berbagai peraturan terkait kegiatan loading mading tersebut. Selain waktu loading dan nomor stan, juga mengenai ketinggian mading.
Venue Final Party ada di lantai atas, maka mading tentu akan dibawa dengan kendaraan hingga lantai atas sesuai lokasi,” papar Khoirul Anam, ketua pelaksana School Contest VI. Karena itu, ada batas atau tinggi maksimal ketinggian mobil yang masuk ke area parkir Kediri Mall. Ketinggian mobil plus muatan maksimal adalah 2 meter, lebih dari itu tidak diperkenankan masuk ke area parkir.
“Ini demi keamanan, karena itu harap diperhatikan,” tegasnya. Mobil yang membawa mading langsung menuju parkir paling atas dan diharap antri di parkir atas. Ini karena tidak semua kendaraan bisa berhenti di depan hall, jadi bergantian.
Saat di lokasi, peserta juga tidak diperkenankan melakukan kegiatan berat seperti menggergaji, mengecat dll. Mading yang dibawa harus sudah jadi dan tidak menambahkan bentuk atau struktur utamanya. Hanya tinggal meletakkan artikel atau menambah dekorasi.
“Karena jika masih melakukan kegiatan berat akan mengotori venue,” lanjut Khoirul.
Khoirul juga mengingatkan agar semua peserta Honda Perang Mading yang melakukan loading mading, maupun peserta Journalist Blog dan Photograph Contest yang ingin meliput kegiatan, jangan lupa mengenakan tanda pengenal atau ID Card yang sudah diberikan panitia. Karena mereka yang tidak memiliki ID Card tidak diperbolehkan memasuki venue hari ini. (ik)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PENDAFTARAN SISWA/SISWI BARU MA Ma'arif Pare T.P 2014 / 2015