Rabu, 21 Maret 2012

Suasana pengundian lokasi mading 3D.

 Hasil undian MA Ma'arif Pare menempati stand nomer 42.


Besok, 11 Jam Loading Mading

KEDIRI- Peserta Honda Perang Mading di ajang School Contest VI Honda-Radar Kediri kembali melakukan technical meeting kemarin. Acara tersebut digelar untuk pengundian stan mading tiap peserta. Sekaligus memaparkan peraturan saat Final Party yang akan berlangsung dua hari lagi.
Sebanyak 64 mading akan dipamerkan dalam pesta pelajar terbesar se-eks Karesidenan Kediri tersebut. Terdiri dari 56 mading tiga dimensi (3D) dan 8 mading dua dimensi (2D). Semua mading akan menempati stan sesuai nomor undian dengan lokasi yang sudah ditentukan oleh panitia.
“Hasil undian stan tidak bisa diubah lagi, seluruh peserta harus menempati stan dengan nomor sesuai hasil undian hari ini (kemarin, Red),” terang Khoirul Anam, ketua pelaksana School Contest VI.
Pada acara kemarin, Khoirul juga memaparkan waktu loading atau masuk mading yang dijadwalkan besok, Kamis 22 Maret 2012. Yaitu, mulai pukul 09.00-20.00 WIB. Selain hari dan waktu tersebut, tidak diperkenankan untuk menata mading di lokasi Final Party, yaitu di Kediri Grand Ballroom di Kediri Mall Jl Hayam Wuruk Kediri.
“Hari Jumat (23/03) atau saat pembukaan mading sudah harus jadi dan siap dipamerkan,” lanjutnya.
Final Party akan berlangsung mulai 23-25 Maret 2012. Selain pameran mading kreativitas para pelajar SMP dan SMA se-eks Karesidenan Kediri, juga akan digelar berbagai kontes lainnya. Mulai Lomba Melukis, Modern Dance Competition, Kampanye Mading, Journalist Blog Contest dan Photography Contest. Selain itu juga final untuk beberapa kontes yang sudah melakoni audisi sebelumnya, seperti School Band Contest, ILP Got Talent dan pemilihan Putri Lingkungan Sekolah 2012.
“Acara dijamin seru dan menarik, jangan sampai terlewatkan, acara ini gratis dan terbuka juga untuk umum,” pungkasnya. (ik)